ANDA SEDANG BERSELANCAR  DI WEBSITE DESA KARANGSARI: "MEWUJUDKAN DESA YANG ASPIRATIF, SOLUTIF, INOVATIF DAN KREATIF (ASIK)"

 

Cara Meningkatkan Trafific Website

DESA KARANGSARI KULON PROGO 03 Oktober 2019 16:09:56 Berita Nasional

Traffic website bisa didefinisikan sebagai jumlah orang yang mengunjungi sebuah website, halaman yang mereka lihat, dan durasi saat pengunjung melihat atau membaca halaman-halaman tersebut. Ketika seseorang mengunjungi website Anda, kunjungan tersebut serta semua link yang mereka klik dan follow direkam oleh domain Anda. Nantinya angka-angka ini bisa memberi Anda ide tentang seberapa populernya website Anda.

              Jika website Anda tidak dikunjungi oleh banyak orang, website Anda terancam akan tenggelam di antara website-website lain di internet. Setiap website butuh traffic. Seberapa pun bagusnya website Anda, jika pengunjungnya sedikit, website dan bisnis Anda mungkin tidak bisa bertahan.

              Headlines atau judul artikel adalah elemen penting dalam sebuah konten. Headlines adalah hal pertama yang menarik perhatian orang-orang untuk membaca konten website Anda, terutama jika Anda membagi konten Anda ke media sosial. Pastikan headlines yang digunakan menarik perhatian dan menggambarkan dengan jelas isi dari konten tersebut.

              Perlu diperhatikan bahwa konten yang baik adalah konten yang bersifat informatif sehingga perlu dilakukan riset yang mendalam. Hal ini untuk memastikan bahwa isi konten terperinci, menarik, dan unik. Anda juga bisa menggunakan multimedia seperti gambar, video, dan infografik untuk membuat konten yang menarik. Artikel yang lebih panjang biasanya dinilai lebih informatif.

              Anda juga bisa bergabung dengan komunitas blogger seperti ProBlogger atau Copyblogger. Ini adalah salah satu cara untuk berhubungan dengan blogger lain dan mempromosikan blog satu sama lain. Interaksi dengan blogger lain dan influencers juga sangatlah penting untuk meningkatkan traffic website Anda. Menjaga hubungan baik dengan blogger dan pemilik website lain di bidang yang sama juga penting. Orang yang berhubungan baik dengan Anda akan lebih mungkin menghubungkan readers dan followers mereka ke website Anda.

              Internal linking adalah link dari satu halaman website menuju halaman lain di website yang sama. Perlu diperhatikan bahwa untuk internal linking, hanya gunakan link post dari website Anda yang isinya masih berhubungan dengan artikel yang akan Anda unggah. Internal linking membantu Google untuk menjelajahi halaman website Anda. Internal linking juga memungkinkan para pengunjung website untuk menemukan informasi yang terkait dengan apa yang mereka baca.

              Anda juga bisa menulis untuk media lain seperti koran atau majalah yang berhubungan dengan topik website atau blog Anda. Jangan lupa menyebutkan website dan blog Anda karena menulis untuk media ternama membuka kesempatan untuk meraih lebih banyak pembaca.

              Rutin menerbitkan konten adalah salah satu langkah untuk menjamin bahwa website Anda selalu up-to-date. Menulis secara rutin bukanlah hal yang mudah sehingga banyak bloggers dan pemilik website yang tidak konsisten dalam menerbitkan konten baru. Hal ini menyebabkan fluktuasi di domain authority mereka. Traffic website akan meningkat jika Anda rutin menerbitkan konten. Rutin menulis dan menerbitkan konten juga membantu meningkatkan page rank website Anda. Anda juga akan memiliki banyak konten untuk interlinking. Pada dasarnya, semakin rutin Anda menulis dan menerbitkan konten baru, website Anda akan menerima lebih banyak traffic website.

              Tidak cukup hanya dengan membuat konten yang berkualitas, anda perlu aktif mensosialisasikan konten untuk membuat orang-orang membacanya. Jika anda membagi konten Anda di situs media sosial seperti Facebook dan Twitter, Anda bisa mendapatkan audience baru untuk website Anda. Apalagi jika konten Anda berkualitas, konten tersebut bisa mendapatkan lebih banyak share dan berkemungkinan untuk menjadi viral. Konten yang paling baik pun harus dibagi dan dipromosikan.

sumber: https://www.dewaweb.com/blog/meningkatkan-traffic-website/

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Website Desa ini :
Terbaik 3 Jumlah Penggunaan Layanan Bulan September Tahun 2019

Website Desa ini :
Terbaik 2 Jumlah Pengunjung Bulan September Tahun 2019

Wilayah Desa

Aparatur Desa

KASI PEMERINTAHAN Kepala Urusan Perencanaan Dan Keuangan Kepala Seksi Kemasyarakatan Sekretaris Desa KAUR UMUM, APARATUR DESA DAN ASET Kepala Desa Kasi Pembanguanan & Pemberdayaan

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung